Friday, July 29, 2016

Ini Karakter Anime Terseksi, Yang Bikin Kamu Mimpi Basah.

Mungkin sebahagian orang khususnya para remaja banyak yang menyukai anime. Termasuk anak kecil hingga dewasa, tak luput dari anime-anime manga yang mengasyikkan. Setiap anime yang mempunyai hero utama pasti memiliki pasangan masing-masing. Tak hairan banyak, karakter anime yang menampilkan kemolekan tubuh yang seksi di film manga-manga tersebut. Manga merupakan hasil seni Jepun yang sudah teredar hampir di semua negara, termasuk juga di Malaysia. Untuk itu, bagi anda para pencinta anime, berikut ini beberapa karakter anime terseksi yang bikin kamu klepek-klepek.

1. Rangiku Matsumoto

Siapa yang tidak tahu Bleach? Namanya sudah menggelegar di Malaysia. Kartun dan juga komik yang sudah dapat ditonton di tv atau dikedai buku ini merupakan salah satu anime kegemaran para fans anime yang ada di tanah air. Penampilan Rangiku Matsumoto yang 'hot' membuatnya masuk dalam senarai karakter anime terseksi. Hal ini didukung oleh bentuk dadanya yang membuat para lelaki jadi giler.


2. Tsunade Senju

Siapa yang tidak tahu manga Naruto? Anime yang sudah mempunyai peminat tertinggi di Malaysia ini sudah sangat terkenal dimana-mana. Dari anak kecil, remaja sampai orang dewasa pun pasti tahu kartun ninja yang fenomenal ini. Anime yang sudah ada bertahun-tahun lamanya ini memiliki kisah yang menarik dan petualangan yang mengasyikan. Tidak hairan jika anime ini membuat para penonton tidak bosan dan terus bersiaran dengan kisahnya. Pasti anda telah tahu siapa Tsunade? Ia adalah salah satu ketua wanita disana. Dia termasuk karakter anime terseksi kerana wajahnya yang cantik dan memiliki bentuk dada yang seksi.


3. Saeko Busujima

Salah satu karakter di High School Of The Dead ini memang dikenal seksi kerana pakaian yang ia kenakan. Hal ini boleh dilihat dari bentuk dadanya yang terlihat menonjol kerana pakaian terbuka yang dikenakan. Tak hairan jika Saeko menjadi salah satu anime terseksi yang pernah ada.


4. Nami

Pasti semua orang tahu anime One Piece. Anime yang berkisah tentang para geng lanun ini termasuk anime yang terkenal di Malaysia dan banyak dinikmati oleh peminat anime. One Piece memiliki karakter Nami yang termasuk dalam karakter anime terseksi berkat penampilannya yang aduhai. Meski memiliki pinggul kecil, namun bentuk dadanya yang besar membuat tubuhnya terlihat sangat seksi. Sehingga membuat ia menyandang status karakter seksi.


5. Boa Hancock

One Piece juga memiliki karakter-karakter seksi lainnya selain Nami. Iaitu Boa Hancock, di dalam anime ini Boa Hancock adalah seorang ratu ular. Dia adalah seorang bangsawan yang angkuh dan sangat menakutkan, namun luluh ketika melihat Luffy yang acuh tak acuh dan hanya mementingkan teman-temannya. 


6. Erza Scarlet

Pasti dalam suatu pertarungan manga kita tidak akan luput dari baju yang rusak kerana tercabik dalam pertarungan. Inilah pakaian yang biasa di pakai Erza Scarlet, ia adalah petarung yang seksi dan pintar di manga itu.

Itulah beberapa karakter anime terseksi yang dapat membuat anda mimpi basah saat menontonnya. Tidak hanya seksi, perempuan anime ini juga memiliki karismatik yang kuat. Tidak hairan jika karakter ini menjadi karakter yang diminati oleh para fans anime di seluruh dunia, termasuk laki-laki di Malaysia.