Tuesday, August 23, 2016

Status Orang Kejakunan Ini Jadi Viral Di Internet. Kamu Lihatnya Bikin Geli Aja.

Media sosial saat ini memang menjadi wadah yang berguna bagi banyak orang. Mulai dari tempat untuk curhat bahkan sampai tempat promosi barang dagangan. Ya, semua orang bebas menggunakan media sosialnya.

Namun tentu saja ada batasnya, jangan sampai media sosial digunakan untuk kejahatan atau perkara-perkara tak senonoh. Hal itu tentu membuat kamu akan terkena masalah atau bahkan berurusan dengan pihak berwajib.


Nah, bicara soal media sosial, baru-baru ini ada sebuah akaun Facebook yang membuat para netizen tertawa sekaligus geli. Pasalnya akaun bernama Udin Gambut ini mempunyai kepercayaan yang sangat tinggi. Dalam status yang dipostingnya, ia mendedahkan bahawa dirinya sama seperti artis terkenal.

Bahkan ia mengatakan dirinya menjadi bahan rebutan para gadis. Netizen yang membaca postingannya tertawa terbahak. Hingga saat ini, posting tersebut terus diperbincangkan oleh netizen dan menjadi viral di media sosial Facebook.

Adapun isi postingan dari akaun Udin Gambut, seperti ini:

"Ketika gua pergi ke pasar menemani mami gua, gua terkejut melihat segerombolan orang menghampiri gua dan gua bertanya, ada apa ini? Mereka menjawab 'situ raffi ahmad kan?' Gua pun bingung 'gua bukan raffi ahmad' mereka gk percaya, mereka pun berkeras minta tanda tangan gua alhasil gua jadi bahan rebutan cewek2", demikian tulisnya.